JUAL: Thailand Amulet Full Power - Harga MAHASISWA!

Diposkan oleh eko susanto on Minggu, 08 April 2012

Selamat membaca .Salam kenal dan hormat kepada seluruh warga kaskuser. Mohon ijin untuk numpang buka lapak untuk memaharkan koleksi Tai Amulet saya. Semua charm di jamin keasliannya. Untuk masalah cek noesis dan sebagainya silahkan hubungi sesepuh masing-masing. Berlaku untuk seluruh agama. Jika anda berminat bisa menghubungi : 087788532008. Transaksi via BCA. Free ongkir JABODETABEK. COD Djakarta Pusat dan Barat. 1. Khunphen Lersi Sompit - 250K Blessing : Lersi Sompit. Fungsi : Pemikat lawan jenis tingkat tinggi, Money Magnet, kerejekian, kesuksesan dalam percintaan, Mempermudah menaklukan hati wanita yg disukai, dan dalam pergaulan disukai maternity wanita, cocok juga yang berkerja di bagian income marketing, dan lainnya. Keterangan : Amulet ini Lersi bacakan katha 10.000x mantra suci, untuk menguatkan kekuatan charm hingga kekuatannya maksimal. 2. Phra Khunpaen Negroid LP Hong B.E. 2546 (Best Seller) - 250K Blessing : LP Hong. Fungsi : - Pemikat lawan jenis tingkat tinggi. - Proteksi. - Luck & Wealth. - Mudah masuk dan di sukai dalam suatu komunitas atau pergaulan. Keterangan : - Bahan Powder, Gem & Takrut Kerejekian. 3. Phra Khunpaen White LP Hong B.E. 2546 (Best Seller) - 250K Blessing : LP Hong. Fungsi : - Pemikat lawan jenis tingkat tinggi. - Proteksi. - Luck & Wealth. - Mudah masuk dan di sukai dalam suatu komunitas atau pergaulan. Keterangan : - Bahan Powder, Gem & Takrut Kerejekian. 4. Mae Nang Pim LP Up, Wat ThongSai, BE.2554 - 250K Blessing : LP Up, Wat ThongSai, BE.2554. Fungsi : Pemikat lawan jenis tingkat tinggi, Cocok untuk Bisnis Uang Cepat, memiliki kekuatan pemikat yang luar biasa, keberuntungan sukses dalam cinta, membantu dalam doa. Proteksi dari hal2 buruk dan bahaya. Dan untuk kesehatan. Keterangan : Bahan Kelapa Mata 1 (Satu), songster Powder, Takrut. LP Up bertemu fiber Mae Nang Pim ketika meditasi, Spirit Mae Nang Pim berasal dari Kamboja, dan charm ini memiliki Katha dan cara penggunaan. 5. Honpayon Lp Dum,Wat Suntitum. Be.2553 - 250K Blessing : LP Dum, Wat Suntitum, BE.2553. Fungsi : - Proteksi Gaib. - Proteksi dari Negroid Magic. - Proteksi dari Serangan Makhluk Gaib. - Menjaga Property dari Kemalingan. - Menjaga dari Serangan Kriminal. Keterangan : - Tali Putih Blessing. - Serbuk Serpihan Tulang dan Abu Jenasah. - Serbuk Peri Lidah Emas. 6. Takrut Phranathung lapis Emas LP Kalong Wat Koh Lam - 250K Blessing : LP Kalong Wat Koh Lam. Fungsi : - Kerejekian dan Kekayaan serta Keberuntungan. Keterangan : Takrut Phranathung lapis emas, untuk mendatangkan Rejeki dan kekayaan, cocok untuk digunakan oleh maternity pebisnis dan usahawan, support oleh LP Kalong Wat Koh Lam. 7. Chuchok LP Put - 250K Blessing : LP Put. Fungsi : - Kerejekian dan Kekayaan serta Keberuntungan. Keterangan : Bahan Wood dan Minyak Blessing. 8. Kalung Amulet 3, 5, 7 dan 9 Amulet - 150K Berikut Testimonial Saya : Quote: Originally Posted by bawez (Post 534931043) Quote: Originally Posted by imam_syia (Post 537514599) Salam gan tn.daddy.. Mau laporan kalau Batu cincin timah mineral udah cardinal terima dgn envelopment rapih & ternyata lebih bagus dari pictnya.. Kincloong abiis.. Plus incentive sesuai janji.. Pokoknya jangan ragu transaksi ama agan tn.daddy deehh.. Dgn ini cardinal rekomendasikan sbg : :recsel :recsel Quote: Originally Posted by hakimjoe (Post 424977653) halo om,mw testi yak...emang aa perubahan om setelah punya ni spirit,,cwek gw MAKIN MAKNYUSSS :maho makasih ya gan,,hehehe..pkoknya ente RECOMENDED SELLER :recsel:recsel:recsel:recsel bantu up sklian ya om :sup2::sup2::sup2::sup2: Quote: Originally Posted by HARDCORE2010 (Post 414184040) bro barang sdh sampai ditangan..energinya mantap :thumbup: overall :2thumbup:2thumbup:2thumbup Ditunggu testi selanjutnya, setelah attachment besok malam. thx gan :shakehand2 Quote: Originally Posted by 766HI (Post 415598081) met mlm appra,,, smg sukses lapaknya yaa.. btw sipata bagi tu baribaon deba parbinotoanmi.. :D Quote: Originally Posted by daetec (Post 524178173) siip bgt gan, cardinal sdh trima barang nya, mantaaapppp kilau nya :) :2thumbup tq ya :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 Quote: Originally Posted by atmadaru (Post 652976129) gan pesanan udah dateng dengan selamat :recsel:recsel:recsel Quote: Originally Posted by zhemee (Post 663604772) gan, barangnya dah saya terima,,,,, d paket dngn rapih,,,, makasih gan,,,,,:shakehand2:shakehand2:shakehand2:shakehan d2:shakehand2:shakehand2 Quote: Originally Posted by bawez (Post 542217022) cincin udh smpe n udh Liat lsg dpake, mantep bgt dech,,... :cendols:cendols:cendols:cendolsRECOMMENDED SELLER agan ini Quote: Originally Posted by khokthai (Post 666507113) kiriman udah sampai thanks gan :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel: recsel:recsel :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel :recsel:recsel di posting oleh
Cheat Ninja Saga

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar